Latest Audio :

Jamaah Tabligh Firqah Sesat Terbesar Di Dunia

Share this article :

+ Komentar + 11 Komentar

April 20, 2012 at 11:47 PM

maaf, apakah ustadz yang berkata sesat itu yakin dengan dirinya bahwa ia di jamin syurga??
klw dia bisa menjamin dirinya masuk surga tanpa hisab.... okelah klw begitu

May 28, 2012 at 2:13 AM

inilah antek yahudi yang mengatas namakan dirinya salafi ( salafi) itu pemecah umat, seakan dirinya yang paling suci. yang lain sesat dan masuk neraka...

saya ingatkan kpd ust jagn sekli kali menjelekkan organisai lain apalagi ikhwanul muslimin. IM itu anugrah Allah yang paling besar yang disalimi oleh orang salaf kurang ajar seperti kakek ini

July 26, 2012 at 11:31 PM

wah salafi memang keterlaluan , niat nya sangat besar untuk menghancurkan islam. dasar salafi antek anteknya yahudi dan nasrani. nauzubillah minzalik. dasar kalian pemecah ummat...syaitan laknatul alaih. sok benar...kakek tua itu saya tahu dia hanya menyamar padahal dia itu sebenarnya kafir.

December 30, 2012 at 7:56 PM

Jamaah Tabligh Firqah Sesat
Terbesar Di Dunia ini kata siapa? RASULULLAH ATAU ALLAH SWT ???
ATAU KATA KALIAN?
SEMOGA KALIAN DAPAT HIDAYAH...AMIIN

January 14, 2013 at 11:03 PM

Mudah-mudahan Allah SWT mencabut sifat sebagaimana sifatnya orang yahudi atau nasrani yang merasa paling benar dari diri setiap muslim, seperti yang terdapat dalam Al Quran :
﴾ Al Baqarah:111 ﴿ :
Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".
﴾ Al Baqarah:113 ﴿:
Dan orang-orang Yahudi berkata: "Orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai suatu pegangan", dan orang-orang Nasrani berkata: "Orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan," padahal mereka (sama-sama) membaca Al Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili diantara mereka pada hari Kiamat, tentang apa-apa yang mereka berselisih padanya.

February 24, 2013 at 7:40 AM

Akhir akhir ini , Ustadz ustadz Salafy wahaby banyak mendirikan sekolah sekolah boarding school yang biayanya sangat mahal, sedangkan mutu pendidikannya kurang bagus, murid murid di sekolah salafy wahaby diajarkan doktrin yang sangat ekstrem dan sangat eksklusif. Masyarakat Indonesia banyak yang tertipu dengan sekolah sekolah ekstrim aliran salafy wahaby.

March 14, 2013 at 9:12 PM

makanya ngaji bro.jangan comen ane mantan tablig,yg comment.ente ga faham,ane maklum,gw meyakini tablig sesat.

April 28, 2013 at 7:17 AM

Ustad-ustad Salafi itu adalah betul memang betul-betul Yahudi berkedok islami. Pengikutnya adalah orang bodoh

April 7, 2014 at 12:19 AM

yang sesat yg gk mw shalat....shalat dunk...komen ja d perdebatkan...law enteu dah rajin shalat baru komen...

May 9, 2015 at 2:36 AM

sebelum anda semua memahami setiap firqoh-firqoh, maka hendaknya kalian menetahui dulu apa maksud dakwah di setiap firqoh tersebut, apa kalian paham apa sih metode dakwah IM, JT, DLL, apakah rasulullah berdakwah dengan membuat organisasi???
kalian harus ketahui bahwa salaf adalah metde dakwahnya para salafunssholih yaitu para pendahulu, Rasulullah, para sahabat, tabi'in, tabiut-tabi'in, dan generasi-generasi selajutnya yang memahmi alqur'an dan sunnah dengan pemahaman salafusshalih, barang siapa yang menghina salaf berarti dia menghina Rasululah,

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SYIAR SUNNAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger